Jum'at, 03 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 07 April 2022 | 15:44 WIB

Hitekno.com - Im Kamaludin atau akrab dipanggil bocah buronan internasional memiliki penggemar cukup banyak di Indonesia. Bocah gokil kali ini memakai baju Chelsea dan memamerkan gaya unik sehingga bikin netizen ngakak.

Akun fanspage Facebook resmi Im Kamaludin membagikan momen saat dirinya mengenakan baju Chelsea sembari memperlihatkan gaya finger heart.

"Pagi ini aku punya mood bagus," kata Im Kamaludin. Postingan yang dibagikan oleh akun Im Kamaludin berhasil viral setelah memperoleh 11 ribu tanda suka dan memancing ratusan komentar dari netizen.

Tak hanya pamer pakai baju Chelsea, ia juga memberikan prediksi skor pada salah satu laga di Liga Champions. "Aku akan memberi prediksi pertandingan bola dengan tebakan yang tak memihak. Real Madrid 1 - 5 Chelsea," kata Im Kamaludin pada kolom komentar.

Sayang, tebakan buronan internasional salah karena Chelsea harus tunduk 1 vs 3 atas Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Unggahan yang dipamerkan oleh buronan internasional langsung membuat netizen geli.

Buronan internasional pakai baju Chelsea. (Facebook/ Im Kamaludin)

Bagaimana tidak, bocah ini sebelumnya terekam memakai jersey Manchester United. Ia bahkan membuat fans Manchester United senang ketika mengunggah pengumuman bahwa akun Facebook-nya telah tembus 100 ribu follower.

Sebelum tembus 100 ribu follower, bocah tersebut sempat memamerkan profile picture dirinya saat memakai jersey MU. Tak sedikit netizen yang memberikan celetukan kocak atas tingkah buronan internasional.

Wajah sang bocah dengan bedak putih cukup menonjol itu membuat netizen bernostalgia mengenai masa kecil mereka. Bocah ini menjadi perbincangan setelah videonya yang mengacungkan jari tengah beredar di media sosial. Unggahan sebelumnya memperlihatkan seorang bocah yang sedang membonceng sang emak.

Buronan internasional pakai baju Chelsea. (Facebook/ Im Kamaludin)

Bocah terkadang bakal takut atau mengalihkan pandangan apabila ditatap oleh orang dewasa. Tidak semua seperti itu, "bocah legend" satu ini menatap balik dan memamerkan jari tengahnya.

Video mengenai bocah yang terus menatap sembari melaju saat dibonceng ibunya ini meninggalkan kesan tersendiri bagi netizen. Penyanyi sekaligus aktris asal Korea, Siwon dan juga influencer internasional, Khaby Lame, turut membuat konten video editan ketika menyapa Im Kamaludin.

Meski begitu, beberapa postingan terakhir Im Kamaludin tak memperlihatkan acungan jari tengah lagi. Ia sudah diarahkan oleh orang dewasa di sekitarnya untuk memberikan gaya finger heart atau pose metal. Postingan viral bocah internasional saat memakai baju Chelsea ini memancing beragam komentar dari netizen.

''Bocah Legend'' ini jadi perbincangan netizen. (Kolase TikTok dan Instagram)

"Bedaknya nggak rata, pasti dipakein emaknya," kata Us**na**iaa.

"Din, elu sebenarnya fans tim apa? (emoticon tertawa)," komentar A**ad Sh**a.

"Sosok pemersatu bangsa Indonesia dan Thailand. Ayo main ke sini Dik Udin," pendapat Pu**a Sa**aya.

"Dia pecinta MU dan Chelsea," balas Ta**nd*.

"Senyumlah dikit engkau nak, biar wajahmu nggak ngeselin," tulis Gre**en D**n. Itulah tadi postingan bocah buronan internasional yang bikin netizen ngakak, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan