Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 08 April 2022 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter dibuat nostalgia usai melihat foto jadul sekelompok siswa di salah satu SMA di Jakarta yang diambil pada tahun 1990 lalu. Dari siswa-siswa ini, netizen dibuat salah fokus dengan seorang siswi cantik yang mempesona dengan penampilannya.

Foto jadul siswa SMA di Jakarta ini diunggah pertama kali oleh akun @mazzini_gsp dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (26/2/2022) lalu. Menurut cuitan tersebut, foto tersebut diambil pada tahun 1990 lalu.

''Potret siswa-siswi SMAN 34 Jakarta angkatan tahun 1990'' cuit akun @mazzini_gsp.

Nampak dalam foto yang diunggah, sekelompok siswa dari SMAN 34 di Jakarta sedang asyik berfoto bersama menikmati momen tersebut. Tidak mengenakan seragam, siswa-siswa ini begitu ceria saat foto ini diambil.

Namun dari semua siswa di foto ini, netizen justru mengaku dibuat terpesona dengan sosok siswi cantik dengan kemeja bermotif di foto jadul tersebut. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini viral di Twitter.

Siswi cantik di foto SMA tahun 1990. (twitter/mazzini_gsp)

''Natural banget'' balas netizen.

''Pasti jadi rebutan di sekolah ini'' komentar akun lainnya.

''Idola zaman SMA ini wkwkwk'' ungkap netizen membalas.

''Wkwk kalau tahu orangnya dan punya anak perempuan, bahaya kalau ketemu netizen'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Twitter, cuitan mengenai foto jadul siswa SMA di Jakarta tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @mazzini_gsp.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah