Senin, 03 Oktober 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 08 April 2022 | 14:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocah biasanya memiliki sikap yang cukup polos sehingga terkadang membuat orang dewasa terkejut. Seorang bocah yang salat di dekat selokan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rezzmahendra membagikan momen mengenai bocah yang salat pada posisi paling ujung.

"Ya Allah anak sholehku," tulis @rezzmahendra pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan memperoleh lebih dari 17 ribu tanda suka.

Bocah beragama Islam tentu cukup senang apabila diajak keluarga atau saudaranya untuk salat di masjid. Meski cukup berdesakan, bocah satu ini semangat ketika melakukan salat.

Sayang, posisinya kurang tepat sehingga bocah tersebut harus mengalami hal yang kurang mengenakkan. "Salat Jumat di selokan air dan terguling," bunyi keterangan di dalam video.

Bocah yang salat di dekat selokan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rezzmahendra)

Sang bocah nampak salat mengikuti jamaah lain di sekitarnya. Mengingat posisinya berada di ujung, bocah terdesak sehingga salat di atas selokan.

Kita bisa melihat selokan air kecil di antara dua kaki bocah tersebut. Sang bocah kesulitan ketika berdiri karena posisinya cukup sempit. Bocah ini akhirnya terguling saat ia mencoba untuk sujud.

Setelah viral, pemilik postingan menjelaskan bahwa bocah di dalam video berangkat ke masjid bersama sang ayah. Meski begitu, keadaan yang cukup ramai membuat bocah itu hanya kebagian tempat sedikit pada safnya.

Ia turut mengungkap bahwa video direkam saat orang-orang sedang salat sunnah, sebelum menunaikan salat Jumat berjamaah.

Bocah yang salat di dekat selokan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rezzmahendra)

Tak sedikit netizen yang salut dengan bocah tersebut karena tetap salat meski kondisi kurang memungkinkan. Video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Duh kasihan, tapi pengen ketawa juga (emoticon menangis). Tetap semangat dalam beribadah ya dek, semoga selamat dunia dan akhirat," tulis @st**wb**ry.

"Pahalamu dobel dek, penuh perjuangan gitu," balas @ku**bu**er.

"Ya Allah dek..Kelak kamu dewasa jadi cerita lucu tak terlupakan ini," pendapat @de**rafi**1.

BACA SELANJUTNYA

Video Penuh Kepulan Gas Viral, Suporter Arema Ini Bilang Gas Air Mata Picu Kepanikan