Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 10 April 2022 | 14:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria baru-baru ini berbagi kisahnya usai menyewakan rumah miliknya selama satu bulan. Sayangnya, setelah melihat kondisi rumahnya, pria tersebut justru mengaku nyesek dan kecewa.

Video pria yang berbagi kisah mengenai kondisi rumahnya usai sebulan disewakan ini diunggah oleh akun @guajayyy dan menjadi viral di TikTok pada Sabtu (9/4/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, seorang pria menunjukan kondisi rumahnya usai selama satu bulan ia sewakan ke penyewa. Usai masa sewa tersebut berakhir, pria ini justru terkejut usai melihat kondisi rumahnya yang ternyata cukup memprihatinkan.

Kondisi memprihatinkan dari rumah ini seperti listrik yang tidak lagi berfungsi dengan baik hingga seluruh bagian rumah yang nampak kotor dan tidak terawat.

''Kemarin gue sempat buat VT yang mau tinggal di rumah gue, dipersilahkan. Mereka tempatin sebulan tapi pas gue balik ternyata'' tulis keterangan video tersebut.

Pemilik nyesek lihat kondisi rumah usai disewakan sebulan. (tiktok/guajayyy)

Setelah video mengenai pemilik rumah yang nyesek melihat kondisi rumah usai disewakan selama sebulan ini lalu menuai berbagai komentar usai menjadi viral di TikTok beberapa waktu yang lalu.

''Astagfirullah, nggak tahu makasih banget'' balas netizen.

''Sabar ya bang'' komentar netizen membalas.

''Jadiin pelajaran aja bang, kadang sama yang kita kenal aja belum tentu dirawat, apalagi stranger. Semangat!'' ungkap netizen lainnya.

Menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat, video pemilik yang nyesek lihat kondisi rumah usai disewakan selama sebulan ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar. Simak video tersebut di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya