Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 10 April 2022 | 16:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang penjual es cokelat cantik di Salatiga mempesona netizen usai video-nya viral baru-baru ini. Dagangan auto laris, sosok cantik ini langsung saja menjadi perbincangan usai membuat netizen kesengsem.

Video mengenai aksi penjual es cokelat cantik di Salatiga ini diunggah oleh akun @pufflovaax dan menjadi viral di TikTok pada Senin (4/4/2022) lalu.

Dalam video terlihat seorang gadis cantik yang begitu sibuk mempersiapkan es cokelat kepada pelanggan yang sedang mengantri panjang. Berdasarkan caption unggahan, penjual es cokelat cantik ini rupanya berasal dari daerah Salatiga, Jawa Tengah.

Tidak hanya es cokelat, gadis cantik ini juga menyajikan cokelat hangat hingga roti yang bisa dibeli menjelang waktu buka puasa. Tidak menunggu lama, jualan gadis ini lalu habis dalam waktu sekejap.

Mencuri perhatian usai video penjual es cokelat cantik di Salatiga ini menjadi viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku kesengsem dengan sosok ini.

Penjual es cokelat cantik di Salatiga. (tiktok/pufflovaax)

''Kalau yang jualnya gini mah tiap buka puasa kesitu hehe'' balas netizen.

''Gimana nggak habis, yang jual aja cantik'' komentar akun lainnya.

''Esnya kalah manis sama yang jualnya wkwk'' ungkap netizen membalas.

''Gas, kemarin lewat situ tapi nggak ngeh, ada mbaknya yang cantik'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di TikTok, unggahan mengenai sosok penjual es cokelat cantik di Salatiga ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen. Saksikan video gadis cantik ini di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini