Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 11 April 2022 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepasang kekasih yang sedang begitu pulas tertidur di kereta api menjadi sorotan netizen usai videonya menjadi viral beberapa waktu yang lalu. Romantisnya pasangan ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video mengenai sepasang kekasih yang tidur pulas di kereta ini diunggah pertama kali oleh akun @brothersatt dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (10/4/2022) lalu.

Terlihat dalam video yang diunggah, sepasang kekasih sedang tertidur pulas di kereta. Karena posisi kursi yang cukup sempit, kedua pasangan ini harus tidur dengan posisi yang kurang nyaman.

Walaupun begitu, keduanya rupanya tetap tertidur pulas dan menikmati perjalanan tersebut. Video mengenai pasangan kekasih yang tidur di kereta ini lalu menjadi viral di TikTok dan menuai berbagai komentar dari netizen.

''Romantis sesederhana itu'' balas netizen.

Pasangan tidur pulas di kereta. (tiktok/brothersatt)

''Kesemutan denganmu pasti lebih baik'' komentar akun lainnya.

''Ternyata kisah di dunia nyata lebih romantis ketimbang dunia perfilman'' ungkap netizen membalas.

''Lucu banget'' tulis netizen lainnya membalas.

Mencuri perhatian netizen usai menjadi viral di TikTok, video mengenai pasangan yang tidur pulas di kereta ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai lebih dari 5.000 komentar dari netizen. Simak video tersebut di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini