Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 11 April 2022 | 16:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam aksi aktivis tampan, Budiman Sudjatmiko selama masa demo reformasi di tahun 1998 menjadi sorotan netizen usai viral baru-baru ini. Aksi ini membuat banyak netizen lalu memberikan reaksi beragam.

Usai menjadi viral di TikTok, video mengenai aksi aktivis tampan di video lawas ini diunggah pertama kali oleh akun @user124574308161 pada Jumat (8/4/2022) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat Budiman Sudjatmiko sedang melakukan sejumlah aksi di tengah masa reformasi di tahun 1998 lalu. Masa berstatus sebagai mahasiswa, aksi aktivis tampan ini langsung mencuri perhatian netizen.

Setelah video lawas mengenai aksi aktivis tampan, Budiman Sudjatmiko ini menjadi viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang justru memberikan sindiran beragam.

''Dulu ngedemo, sekarang didemo'' balas netizen.

Aksi aktivis tampan di video lawas. (tiktok/user124574308161)

''Kerennya dulu, pas sekarang enggak'' komentar seorang netizen.

Selain menyoroti aksi Budiman Sudjatmiko selama menjadi aktivis di era reformasi lalu, sejumlah netizen juga menyamakan wajah aktivis ini dengan penyanyi tampan, Ardhito Pramono.

''Ardhito Pramono di universe lain'' ungkap netizen.

''Mirip Ardhito Pramono nggak sih mukanya?'' tulis seorang lainnya.

Viral di TikTok, video mengenai aksi aktivis tampan, Budiman Sudjatmiko di video lawas ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali serta mendapat ribuan komentar dari netizen. Simak video tersebut di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini