Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 11 April 2022 | 18:55 WIB

Hitekno.com - Penggalan sinetron jadul yang dibintangi oleh Krisdayanti dan Nike Ardilla belum lama ini menggegerkan netizen kekinian. Melihat video ini, netizen lalu menyoroti wajah muda Krisdayanti yang disebut mirip dengan Aurel Hermansyah.

Video mengenai penggalan sinetron Krisdayanti ini diunggah pertama kali oleh akun @linzzardilla dan menjadi viral di TikTok pada Sabtu (9/4/2022). Caption unggahan ini menyebut jika sinetron lawas tersebut tayang pada tahun 1994 lalu.

''Duet akting Nike Ardilla dan Krisdayanti di sinetron tahun 1994'' tulis caption unggahan @lizzardilla.

Dalam video yang diunggah, sosok Krisdayanti yang masih muda sedang beradu akting dengan sosok penyanyi terkenal di masanya yaitu Nike Ardilla. Secara penampilan, Krisdayanti begitu menarik dengan rambut pendek dan dandanan yang populer di masanya.

Usai viral di TikTok, netizen justru dibuat salah fokus dengan wajah Krisdayanti yang disebut-sebut mirip dengan sang putri, Aurel Hermansyah. Berbagai komenatr lalu ditinggalkan oleh netizen.

Sinetron Krisdayanti tahun 1994. (tiktok/linzzardilla)

''Aurel Hermansyah banget ini mah'' balas netizen.

''Krisdayanti udah cantik dari dulu'' komentar akun lainnya.

''Buset Krisdayanti mudanya cantik banget'' ungkap netizen membalas.

''Cantik banget Krisdayanti pas waktu muda'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @linzzardilla, video Krisdayanti di sinetron tahun 1994 ini lalu menjadi viral di TikTok dengan jutaan views. Simak penggalan video-nya di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Aurel Hermansyah Tinggalkan Komentar di Unggahan Ashanty, Netizen Banding-bandingkan dengan Krisdayanti