Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 12 April 2022 | 10:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orang dewasa biasanya auto galau ketika melihat remaja atau bocah yang sudah menjalin kasih. Sebuah video mengenai remaja SMP yang terciduk lagi PDKT ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok sekaligus influencer @bara_ze membagikan momen ketika ia menjumpai dua remaja yang sedang berduaan di tempat umum.

"Jomblo mana ini (emoticon tertawa)," tulis @bara_ze pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 20 juta kali dan memperoleh 1,9 juta tanda suka.

Setelah diajak ngobrol, remaja cowok itu mengaku bernama Rifal sementara sang cewek bernama Vanya. "Rifal sama Vanya udah pacaran atau gimana nih?" tanya @bara_ze. "Deket, belum pacaran," jawab kedua remaja itu kompak.

Rifal mengungkap bahwa mereka saat ini berada di kelas 8 SMP. Pengunggah postingan lantas menanyakan mengenai momen PDKT dan juga berapa biaya pengeluaran ketika sedang jalan berdua.

Bocah SMP yang terciduk PDKT ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @bara_ze)

"Gocap (Rp 50 ribu). Buat beli makanan. Dapatnya, ya dari orangtua," kata sang remaja cowok. Netizen langsung salfok dengan penampilan bocah cewek SMP di dalam video. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa outfitnya tak kalah keren dari orang dewasa.

Beberapa di antaranya berpendapat bahwa penampilan cewek itu cukup glowing bagi remaja seusianya. Postingan video viral mengenai bocah SMP yang terciduk lagi PDKT ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kelas 8 udah glow up aja nih cewek," kata @ka**foto**liling.

"Orang jomblo ketar-ketir melihat mereka," balas @d**ke**s.

Bocah SMP yang terciduk PDKT ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @bara_ze)

"Ceweknya bibit unggul euy," tulis @**rre

"Fanya cantik banget anj*r. Tapi Rifal belum mandi (emoticon menangis)," canda @Hik**ll.G**ing.

"Buset, kelas 8 outfitnya udah tinggi banget..haha," komentar @O*R**i. Postingan video viral mengenai bocah SMP yang terciduk PDKT bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan