Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 12 April 2022 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi demo yang dilakukan oleh mahasiswa pada 11 April 2022 lalu menjadi sorotan publik. Terlepas sejumlah tuntutan yang digaungkan, netizen justru dibuat salah fokus dengan aksi sejumlah mahasiswa yang hadir dengan outfit yang begitu menonjol.

Dalam salah satu screenshot yang diunggah oleh akun @collegemenfess pada Senin (11/4/2022), nampak tiga mahasiswa yang bergaya ke arah kamera yang mengabadikan momen tersebut.

Menjadi viral di Twitter, netizen rupanya dibuat geleng-geleng melihat outfit yang dikenakan oleh tiga mahasiswa yang berpose di tengah aksi demo 11 April yang sedang berlangsung.

Sambil mengenakan almamater dari kampus masing-masing, mahasiswa ini nampak mengenakan setelan serba hitam hingga rok span dengan belahan yang cukup tinggi.

Setelah aksi ini menjadi perbincangan di media sosial, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di unggahan yang viral di Twitter tersebut.

Outfit mahasiswa di demo 11 April. (twitter/collegemenfess)

''Kenapa sih, ini yang demo bener-bener nggak abis pikir sumpah'' balas netizen.

''Jangan-jangan mereka nggak tahu yang didemoin itu apa'' komentar akun lainnya.

''Apa demo zaman sekarang benar-benar senyantai itu ya? Terserah sih kalau masalah outfit-nya, tapi setahuku mahasiswa zaman dulu kalau demo itu taruhannya badan nyawa'' ungkap netizen.

''Mending orang-orang yang kaya gini di rumah aja dah, daripada menuhin jalanan doang'' tulis netizen lainnya.

Usai menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai outfit mahasiswa di demo 11 April ini lalu telah mendapat lebih dari 1.400 retweets dan lebih dari 2.000 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Orang Ini Lolos dari Gugatan Gara-Gara Belajar Berkelit dari ChatGPT