Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 13 April 2022 | 08:25 WIB

Hitekno.com - Video seorang kakek yang memberikan hadiah mobil mewah ke cucu kesayangannya membuat geger TikTok baru-baru ini. Membuat netizen iri, video ini langsung saja menuai berbagai reaksi usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

Menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat, video mengenai kakek hadiahi mobil mewah ke cucu kesayangan ini diunggah pertama kali oleh akun @mamikila_ pada Minggu (10/4/2022) lalu.

''Oh gini rasanya jadi cucu kesayangan, emaknya ikut kecipratan happy-nya'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah ini, seorang ibu membagikan aksi anak perempuannya saat berkunjung ke sebuah pameran mobil. Anak perempuan ini langsung jatuh cinta dengan sebuah mobil berwarna putih di pameran tersebut.

Usai mengirimkan rekaman video cucu kesayangannya ini, sang kakek lalu memutuskan memberi hadiah mobil mewah tersebut pada gadis kecil. Setelah kisah ini menjadi viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Kakek hadiahi cucu kesayangan mobil mewah. (tiktok/mamikila_)

''Ini hanya berlaku untuk keluarga kaya raya'' balas netizen.

''Hanya kakek yang berduit banyak yang langsung beliin cucunya mobil'' komentar akun lainnya.

''Kakek aku juga gini, tapi versi lebih ekonomis'' ungkap netizen lainnya membalas.

''The real tahta tertinggi di keluarga'' tulis netizen lainnya.

Diunggah akun @mamikila_, video mengenai kakek yang memberi hadiah mobil mewah untuk cucu kesayangan ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Simak video yang viral di TikTok ini di sini.

BACA SELANJUTNYA

Rumah Kebanjiran, Gadis Ini Melongo Usai Temukan Hewan Ini Asyik Berenang di Kamar