Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 13 April 2022 | 09:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto mantan Gubernur Jakarta, Ali Sadikin saat momen pembagian motor polisi di Jakarta mencuri perhatian netizen usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Motor jadul di foto ini langsung menjadi sorotan netizen yang mengaku dibuat nostalgia melihatnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul Ali Sadikin saat pembagian motor polisi ini diunggah pertama kali oleh akun @potrethondatua pada Rabu (16/2/2022). Caption unggahan menyebut bahwa foto tersebut diambil pada tahun 1969 lalu.

''Pembagian Honda S90z untuk kepolisian'' tulis caption unggahan @potrethondatua.

Terlihat dalam foto yang diunggah, Gubernur Jakarta, Ali Sadikin sedang memantau sejumlah motor jadul yang tengah parkir di depan sebuah gedung. Motor-motor jadul ini rupanya akan dibagikan ke sejumlah polisi sebagai kendaraan dinas.

Menjadi perbincangan usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu, unggahan mengenai foto jadul Ali Sadikin saat pembagian motor polisi tahun 1969 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Foto Ali Sadikin saat pembagian motor polisi tahun 1969. (instagram/potrethondatua)

''Pantas motor jadul BPKB-nya ada semacam sampul gitu tulisannya Polri. Ternyata dulunya motor pak polisi'' balas netizen.

''Keren sekali'' komentar seorang netizen.

''Keren, Alhamdulillah saya punya dan masih jalan normal'' ungkap netizen.

''Motor yang terkenal di tahun itu'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @potrethondatua, unggahan foto jadul Ali Sadikin saat pembagian motor polisi tahun 1969 ini lalu telah mendapat ratusan komentar dan lebih dari 1.900 likes dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang