Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 13 April 2022 | 10:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gaya seroang pria asal Jakarta yang berpose bersama mobil Lamborghini miliknya mencuri perhatian netizen kekinian. Tampil necis, gaya pria di foto jadul ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Foto jadul pria asal Jakarta dengan mobil Lamborghini miliknya ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (8/10/2021). Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1974 lalu.

''Potret nostalgia seorang pria berpose dengan Supercar Lamborghini Espada tahun 1974'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Nampak dalam foto yang diunggah, seorang pria dengan tampilan necis khas zamannya sedang berpose bersama dengan sebuah mobil Lamborghini berwarna putih yang diparkir di sampingnya.

Sudah memiliki mobil mewah tersebut di tahun 1970 ini, banyak netizen yang lalu menduga jika pria tersebut berasal dari keluarga kaya raya. Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Gaya pria asal Jakarta dengan mobil Lamborghini tahun 1974. (instagram/perfectlifeid)

''Crazy rich tahun 1974'' balas netizen.

''Ini yang namanya tajir'' komentar akun lainnya.

''Mungkin dia mbah buyutnya Atta Halilintar'' ungkap netizen.

''Orang kaya 1970-an, apa daya dulu naiknya oplet itu udah berasa mewah banget'' tulis seorang netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul pria asal Jakarta dengan mobil Lamborghini tahun 1974 ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang