Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 13 April 2022 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan video sinetron lawas yang dibintangi oleh Nikita Willy mencuri perhatian usai diunggah ke TikTok. Menuai berbagai reaksi, wajah awet muda Nikita Willy di sinetron lawas ini lalu menjadi sorotan netizen.

Unggahan mengenai sinetron lawas Nikita Willy ini diunggah pertama kali oleh akun @pelangi_chayankz dan menjadi viral di TikTok pada Rabu (30/3/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, nampak sinetron lawas yang dibintangi oleh artis cantik Nikita Willy semasa kecil. Bertema anak SD di salah satu sekolah, sinetron lawas ini begitu populer pada masanya.

Sukses membuat netizen nostalgia, unggahan mengenai sinetron lawas Nikita Willy ini lalu menuai berbagai reaksi usai menjadi viral di TikTok. Sejumlah netizen memuji wajah cantik Nikita Willy yang disebut begitu awet muda.

''Nikita Willy emang udah cantik dari lahir yaa, apalagi hidungnya'' balas netizen.

Sinetron lawas Nikita Willy. (tiktok/pelangi_chayankz)

''Nikita Willy dari dulu sampai sekarang nggak berubah-berubah mukanya'' komentar akun lainnya.

''Nikita Willy nggak pernah jelek'' ungkap netizen.

''Waktu SD suka banget nontonin filmnya Nikita Willy'' tulis seorang netizen lainnya.

Menjadi viral di TikTok, video sinetron lawas Nikita Willy ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen usai diunggah @pelangi_chayankz beberapa waktu yang lalu. Simak video lengkapnya di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Suami Nikita Willy Ngaku Tidak Kenal Rizky Billar, Netizen: Orang Kaya Gak Ada Waktu Nonton Gosip