Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 April 2022 | 08:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Harga sebuah sandal legend yang dijual dengan harga fantastis di tahun 90-an lalu sukses membuat netizen kekinian melongo melihatnya. Dikenal memiliki material kuat dan awet dalam waktu yang lama, sandal legend ini langsung menjadi sorotan netizen.

Perbincangan mengenai sandal legend yang dijual dengan harga fantastis di tahun 90-an ini bermula dari video yang diunggah oleh @gandi_gilang_ghea pada Jumat (21/1/2022) lalu dan langsung menjadi viral di TikTok.

Dalam video tersebut, seorang pengguna TikTok merekam sandal milik sang ayah dari salah satu merek lawas. Dirinya mengaku dibuat kesal usai mengetahui harga sandal yang dibeli sang ayah yaitu Rp 300.ooo.

Setelah video ini menjadi viral di TikTok, banyak netizen yang lalu menyebut jika sandal legend tersebut dijual dengan harga fantastis di tahun 90-an. Pada masanya, sandal yang terkenal super awet ini dijual dengan harga Rp 800 ribuan.

''Buset, di era 90-an itu sandal paling murah Rp 800 ribuan'' balas netizen.

Harga sandal legend yang dijual fantastis tahun 90-an. (tiktok/gandi_gilang_ghea)

''Sandal bapak gue, padahal sandalnya nggak bagus-bagus amat, mana berat lagi'' komentar akun lainnya.

''Awetnya sampai 3 generasi 7 samudera ku lalui'' ungkap netizen.

''Harga Rp 300 ribuan udah murah itu, ane belum kesampean pengen beli juga'' tulis akun lainnya.

Setelah diunggah oleh akun @gandi_gilang_ghea, video mengenai harga sandal legend yang dijual fantastis di tahun 90-an ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Simak video yang viral di TikTok tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Wajah Ivan Gunawan di Foto SMA Ini, Netizen Sebut Mirip Aktor Tampan Leonardo DiCaprio