Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 16 April 2022 | 16:08 WIB

Hitekno.com - Seorang kasir cantik tiba-tiba mencuri perhatian netizen berkat video yang viral di media sosial. Nampak kasir cantik di Indomaret ini membuat netizen kesemsem.

Dalam video viral di media sosial ini, memperlihatkan seorang gadis cantik mengenakan seragam minimarket Indomaret. Ia nampak sedang bertugas di balik meja kasir.

Melihat video kasir cantik di Indomaret tersebut, sejumlah netizen lalu dibuat penasaran mengenai lokasi gadis cantik ini bekerja.

Video kasir cantik di Indomaret ini diunggah oleh akun @penyemangathariique pada Jumat (5/11/2021) lalu. Berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan video ini

"Mamah, aku pengen top up di Indomaret" tulis caption unggahan video viral di media sosial ini.

Kasir cantik di Indomaret. (instagram/penyemangathariique)

Terlihat dari video tersebut, seorang kasir cantik nampak asyik membuat video TikTok saat dirinya tengah bekerja. Punya wajah yang cantik, sosok kasir di Indomaret ini langsung saja menjadi sorotan netizen.

Setelah video kasir cantik di Indomaret ini diunggah oleh akun @penyemangathariique, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang mengaku kesemsem dengan sosok cantik ini.

"Kenapa kasir saya berbeda?" balas netizen.

"Aku rela tiap hari beli rokok di Indomaret kalau yang jaga kasir kamu" komentar akun lainnya.

"Jadi pengen isi pulsa terus" ungkap netizen dengan akun Instagram lainnya.

"Aku suka berbelanja di Indomaret" tulis netizen membalas.

 

Viral di media sosial, video kasir cantik di Indomaret ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 8.000 likes dan ratusan komentar dari netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @penyemangathariique.

Itulah video viral di media sosial, sosok kasir cantik di Indomaret yang mencuri perhatian netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral