Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 18 April 2022 | 10:05 WIB

Hitekno.com - Kecantikan artis lawas Tamara Bleszynski dalam foto jadul yang diunggah belum lama ini sukses membuat netizen kesengsem. Populer pada masanya, gaya artis cantik ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Unggahan mengenai foto jadul Tamara Bleszynski ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (15/4/2022) lalu.

''Tamara Bleszynski untuk profil GADIS No 9/9-19 April 1994'' tulis caption unggahan @asevw.

Dalam foto yang diunggah, artis cantik Tamara Bleszynski yang masih sangat muda sedang berpose untuk sebuah majalah remaja yang populer di masanya. Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1994 lalu.

Tampil kasual dengan mengenakan kemeja flanel, Tamara Bleszynski begitu mempesona dengan wajah blasteran khas artis cantik yang super awet muda ini.

Tamara Bleszynski di foto tahun 1994. (instagram/asevw)

Mengaku kesengsem dengan wajah Tamara Bleszynski di foto jadul tahun 1994 ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan yang viral di Instagram ini.

''Cewek keren, berkelas dan mahal'' balas netizen.

''Dari dulu sampai sekarang tetap cantik'' komentar akun lainnya.

''Cantik banget sampai sekarang teteh ini'' ungkap netizen membalas.

''Aku baca dulu edisi ini, pada zamannya, Tamara Bleszynski udah yang tercantik sejagad raya'' tulis akun lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul Tamara Bleszynski tahun 1994 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling