Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 18 April 2022 | 13:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang netizen saat diam-diam merekam tempat bumbu seorang penjual seblak mencuri perhatian baru-baru ini. Mata jeli netizen rupanya berhasil menemukan sejumlah ulat yang ada di tempat bumbu penjual seblak tersebut.

Unggahan video mengenai tempat bumbu penjual seblak yang dipenuhi ulat ini diunggah pertama kali oleh akun @syal_jac dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (14/4/2022) lalu.

''Kadang terlalu teliti itu nggak enak. Mending nggak tahu aja biar bisa enjoy makannya'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang netizen merekam aksi seorang penjual seblak saat menyiapkan pesanannya. Menjadi perbincangan, netizen ini lalu menyoroti tempat bumbu si penjual seblak.

Harus sangat teliti, terlihat jika tempat bumbu tersebut dipenuhi oleh sejumlah ulat kecil yang dicurigai berasal dari lalat yang hinggap di makanan ini.

Tempat bumbu penjual seblak. (tiktok/syal_jac)

Setelah unggahan video mengenai tempat bumbu penjual seblak yang dipenuhi lalat ini menjadi viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Trauma banget sama ginian'' balas netizen.

''Ulatnya jelas banget woy'' komentar akun lainnya.

''Bumbunya ada tambahan protein hewani'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @syal_jac dan menjadi viral di TikTok usai ditonton sebanyak jutaan kali, unggahan video mengenai tempat bumbu penjual seblak ini bisa kamu saksikan di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Jimat Kemenangan Tim Dota 2 Dukung Argentina di Piala Dunia 2022, Netizen: Udah Pasti Menang Ini Mah!