Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 19 April 2022 | 10:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Interaksi manis antara Presiden Soekarno dan Presiden Korea Utara, Kim Il Sung dalam sebuah foto jadul menjadi sorotan netizen belum lama ini. Begitu akrab, momen ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Foto jadul Presiden Soekarno dan Presiden Korea Utara, Kim Il Sung ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (18/9/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, diketahui bahwa Presiden Indonesia, Soekarno memiliki hubungan yang akrab dengan Presiden Korea Utara, Kim Il Sung yang adalah kakek dari Kim Jong Un.

Dalam foto ini terlihat, Soekarno yang mengenakan kacamata hitam sedang menyapa Presiden Korea Utara, Kim Il Sung yang sedang berkunjung ke Indonesia.

Usai unggahan mengenai foto jadul Presiden Soekarno dan Presiden Korea Utara, Kim Il Sung ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Interaksi Presiden Soekarno dan Presiden Korea Utara, Kim Il Sung. (instagram/perfectlifeid)

''Eh sekarang bajunya Kim Il Sung dipakai sama cucunya'' balas netizen.

''Kok Kim Il Sung mirip sama Kim Jong Un ya'' komentar netizen lainnya.

''Mirip sekali dengan Kim Jong Un ya, hanya lebih langsing'' ungkap netizen.

''Buset ekspresi mukanya mirip banget kakek sama cucu'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul mengenai interaksi Presiden Soekarno dan Presiden Korea Utara, Kim Il Sung ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem