Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 19 April 2022 | 11:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul pasangan suami istri di Madiun mencuri perhatian netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Menjadi sorotan, netizen mengaku dibuat salah fokus dengan foto Presiden Soeharto di ruang tamu rumah tersebut.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul pasangan di Madiun ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Senin (18/10/2021). Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1982 lalu.

''Potret nostalgia pasangan suami istri dengan motor Honda GL100 di rumahnya di Kota Madiun, Jawa Timur sekitar tahun 1982'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat pasangan suami istri di ruang tamu. Nampak suaminya fokus dengan motornya, sedangkan sang istri berdiri di samping untuk menemaninya.

Setelah foto jadul ini menjadi viral di Instagram, netizen justru dibuat salah fokus dengan foto Presiden Soeharto yang dipajang di ruang tamu rumah tersebut. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan ini.

Pasangan di Madiun tahun 1982. (instagram/perfectlifeid)

''Punya motor tahun segitu mah tergolong orang bercukupan lah'' balas netizen.

''Pasti jadi tontonan tetangga wong sugih ini dah punya motor tahun 1982'' komentar akun lainnya.

''Foto presiden kita yang kedua menjadi salah satu titik fokus saya, super nostalgia'' ungkap netizen.

''Wah terlihat ada foto Presiden Soeharto'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pasangan di Madiun tahun 1982 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah