Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 19 April 2022 | 14:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Curhatan seorang pria yang mengaku iri melihat mobil milik tetangga menjadi viral baru-baru ini. Bikin netizen geleng-geleng, rupanya dibalik curhatannya, pria ini justru pamer hingga membuat netizen minder.

Video pria yang mengaku iri melihat mobil milik tetangga ini diunggah oleh akun @apeeyy dan menjadi viral di TikTok pada Rabu (5/4/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah ini, seorang pria merekam kondisi kompleks miliknya. Dirinya lalu menyampaikan rasa iri usai melihat mobil-mobil milik tetangganya di daerah tersebut.

Uniknya, di akhir video ini, pria tersebut merekam halaman parkir di rumahnya. Nampak lalu sebuah motor yang diduga dijual dengan harga mencapai Rp 1 miliar. Menyadari hal ini, netizen justru dibuat minder dengan aksi pria tersebut.

Diunggah oleh akun @apeeyy, video mengenai pria yang ngaku iri lihat mobil tetangga ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram baru-baru ini.

Pria ngaku iri lihat mobil milik tetangga. (tiktok/apeeyy)

''Bercandanya mahal'' balas netizen.

''Tadinya mau semangatin, tapi jadi semangatin diri sendiri'' komentar akun lainnya.

''Pengen kasihan, tapi lebih kasihan sama diri sendiri'' ungkap netizen.

''Motor lu bisa kebeli 2 mobil Fortuner'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video yang mengaku iri melihat mobil milik tetangga ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen. Simak video tersebut di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?