Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 19 April 2022 | 20:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang mencintai pekerjaannya dapat membuat diri sendiri dan orang lain bahagia. Seorang pria yang menjual keripik pisang di pinggir jalan ini sukses menarik perhatian netizen.

Bagaimana tidak, pria tersebut nampak berjoget saat memasukkan pisang ke dalam wajan. Pengguna TikTok dengan akun bernama @elinurhalimah253 membagikan momen saat ia melewati sebuah jalan.

Jalanan begitu ramai sehingga kendaraan dapat melaju pelan. Sembari melaju, ia turut merekam seorang penjual keripik anti mainstream. Penjual keripik ini membawa alat untuk memotong pisang menjadi bagian-bagian kecil.

Sembari memegang alat portabel, pria itu bergoyang dengan cukup luwes. Gerakan badan dan kecepatan tangan menyiratkan bahwa pria tersebut sangat mencintai pekerjaannya sebagai penjual keripik pisang.

"Haha. Kenapa ya Allah. Teteh coba lihat ke sana. Tarik mas!" kata seseorang di dalam video. Postingan video mengenai penjual keripik pisang anti mainstream ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,1 juta kali dan memperoleh 121 ribu tanda suka.

Penjual keripik yang asyik goyang ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @elinurhalimah253)

Salah seorang netizen yang mengaku pernah mengunjungi lapak orang pria ini menjelaskan bahwa sang penjual memang suka berjoget.

"Rumahku dekat situ. Emang gitu kok penjualnya. Sambil setel musik remix dia biasanya goyang-goyang. Ini dekat Simpang Cikitsu, Batam," kata @frenda_kentangpanggang menginfokan. Unggahan video viral penjual keripik pisang gokil tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Definisi mencintai pekerjaan..wkwk," tulis @c**put*i.

Penjual keripik yang asyik goyang ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @elinurhalimah253)

"Goreng-goreng sambil goyang, mantap," balas @w**yu.

"Semangat bang, nggak semua orang menghargai pekerjaan sendiri. Kadang mereka malah mengeluh," pendapat @R*a**t.

"Gue jadi ingat om-om India Panipuri yang lagi joget," balas @ra**elw*y. Postingan video viral penjual keripik pisang yang suka berjoget dan bergoyang bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli