Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 20 April 2022 | 19:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal dengan sifatnya yang random dan hiperaktif. Beberapa kucing yang diserang bebek ini berhasil menarik perhatian netizen.

Akun fanspage @cutepetshow membagikan video mengenai beberapa kucing di sudut ruangan. "Kucing malang ditindas bebek," tulis @cutepetshow pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 32 juta kali dan memperoleh 1,2 juta tanda suka.

Awal video memperlihatkan seekor kucing berwarna abu-abu yang diserang bebek. Kucing abu-abu itu memilih untuk mundur dan tak melawan bebek. Sang bebek kemudian menyerang kucing lain di pojok ruangan.

Kucing dengan paduan warna hitam dan abu ini nampak berani dan membalas serangan bebek. Ia beberapa kali menampar kepala bebek agar hewan itu menjauh darinya.

Kucing yang disosor bebek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cutepetshow)

Tak mau kalah, bebek langsung menggigit dada kucing hingga dia terpojok. Di antara pergulatan yang cukup sengit, kucing oren memilih untuk diam.

Ia bahkan memejamkan mata meski sang teman diserang bebek. Meski kucing oren sempat menyadari bahwa teman-temannya disosor bebek, ia memilih untuk tidur lagi.

Banyak netizen yang langsung salfok dan geli melihat respons kucing oren tersebut. Postingan video viral mengenai aksi kucing gokil ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Si oyen jadi wasit..wkwk," kata @Lam**gan_Pu**k.

Kucing yang disosor bebek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cutepetshow)

"Jangan menggabungkan bebek sama kucing. Karena bebek kalau marah bisa mencungkil mata kucing," balas @Di**nt.

"Salfok sama kucing oren. Dia nggak peduli sama tetangganya yang lagi ribut dengan orang ketiga," komentar @w**a.

"Kucing oren nggak mau kena masalah terus pura-pura tidur (emoticon tertawa)," canda @U**r. Postingan video viral mengenai pertarungan kucing dan bebek bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi