Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 20 April 2022 | 20:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernikahan biasanya tak lepas dari pembahasan "sang mantan". Sebuah ucapan selamat menikah dari seorang mantan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @arifirdhorozak__ membagikan sebuah karangan bunga dari seseorang.

Karangan bunga ini cukup mencolok karena ditempatkan di dekat pintu masuk pelaminan. Beberapa tamu nampak menoleh dan tersenyum melihat karangan bunga satu ini.

"Happy wedding, Lala dan Wildan. Dari pacar yang nggak pernah masuk Insta Story kamu," bunyi keterangan dalam karangan bunga.

Postingan video mengenai ucapan selamat menikah anti mainstream ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan memperoleh 143 ribu tanda suka.

Ucapan selamat menikah dari mantan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @arifirdhorozak__)

Ribuan netizen mengaku salfok dan geli melihat ucapan dari sang mantan itu. Tak sedikit netizen yang malah overthingking menanggapi karangan bunga ini. Beberapa di antara netizen mengaku bahwa sang pacar juga jarang memajang mereka di Insta Story.

Belum diketahui apakah ucapan itu dikirimkan dari sang mantan mempelai pria atau perempuan. Netizen memuji aksi pria tersebut apabila ucapan dikirimkan oleh mantan mempelai wanita. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Ah bikin overthinking, aku nggak pernah masuk Instastory cowokku," kata @y**y*.

Ucapan selamat menikah dari mantan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @arifirdhorozak__)

"Tampan dan pemberani bang," komentar @A**ya.

"Angel iki angel (susah ini susah)..huhu," balas @gee**nd.

"Tanggal 27 besok mantanku nikah, apa aku harus buat seperti ini juga ya?" tulis @iq**iz.

"Waduh, takut mantan gue ngirim ginian besok (emoticon menangis)," ungkap @b**iln*h. Postingan video viral mengenai ucapan selamat menikah anti mainstream dari sang mantan bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli