Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 21 April 2022 | 16:31 WIB

Hitekno.com - Wajah artis cantik Desy Ratnasari dari masa ke masa yang tetap awet muda dan mempesona sukses menuai berbagai pujian dari netizen. Hal ini terbukti dari foto jadul Desy Ratnasari yang diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu.

Foto jadul Desy Ratnasari ini diunggah pertama kali oleh akun @malang.heritage dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (18/12/2021) lalu. Menurut caption unggahan, foto ini diambil pada tahun 1994 lalu.

''Desy Ratnasari pada waktu muda sedang syuting atau pemotretan dengan menggunakan produk t-shirt di kampus STIE Malangkucecwara atau ABM pada tahun 1994'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam foto yang diunggah, sosok cantik Desy Ratnasari berpose di halaman kampus tersebut. Rambut pendek di atas pundak serta kemeja merah dan celana jeans, penampilan Desy Ratnasari begitu mempesona netizen.

Kesengsem dengan gaya artis cantik Desy Ratnasari di foto jadul ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

Foto Desy Ratnasari tahun 1994 di Malang. (instagram/malang.heritage)

''Zaman segitu lihat Desy Ratnasari udah keren banget ya'' balas netizen.

''Ayu banget'' komentar akun lainnya.

''Hits pada zamannya'' ungkap netizen.

Setelah foto jadul Desy Ratnasari tahun 1994 ini menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu telah mendapat lebih dari 500 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @malang.heritage.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah