Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 22 April 2022 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Platform video pendek sering diramaikan dengan orang-orang yang pamer saldo di rekening. Ghozali Everyday membagikan konten kocak saat dirinya nggak jadi memamerkan saldo di TikTok.

"Mau nunjukin saldo sih, cuma nggak jadi," tulis akun TikTok milik Ghozali (@ghozali_ghozalu). Ia menanggapi tren ketika seorang pengguna TikTok dengan bangga memamerkan saldonya.

"Kalau kamu mau ambil doiku, pastikan saldomu di atas saldoku," bunyi keterangan pada salah satu video viral. Pengunggah video lantas memamerkan jumlah saldo di rekening dalam jumlah besar.

Ghozali berniat mengikuti tren tersebut namun ia mengurungkannya. Video parodi yang diunggah oleh Ghozali langsung viral setelah ditonton 16 juta kali dan memperoleh 1,3 juta tanda suka.

Rupanya Ghozali enggan pamer saldo karena "teringat" dengan akun Direktorat Jenderal Pajak. Video memperlihatkan Ghozali yang berencana memamerkan layar smartphone ke arah kamera.

Ghozali nggak jadi pamer saldo. (TikTok/ @ghozali_ghozalu)

Ini menyiratkan bahwa ia akan pamer saldo seperti tren yang dilakukan oleh beberapa netizen di TikTok. Ghozali lantas membagikan screenshot saat dirinya mendapatkan selamat dari Ditjen Pajak karena mendapat nomor identifikasi pajak.

"Komitmen taat pajak. Ghozali kini sudah punya NPWP," tulis akun Twitter resmi Ditjen Pajak pada Januari lalu. Mengingat hal tersebut, Ghozali lantas bersender dan tak jadi memamerkan saldo di TikTok.

Tak disangka, akun TikTok Direktorat Jenderal Pajak RI ikut nimbrung melalui platform video pendek. Sang admin mempersilahkan Ghozali untuk memperlihatkan saldo karena banyak orang yang melakukannya.

Ghozali nggak jadi pamer saldo. (TikTok/ @ghozali_ghozalu)

"Loh, nggak papa mas, lanjut aja. Banyak juga kok yang lihatin saldo di TikTok," kata akun Ditjen Pajak. Admin Ditjen Pajak RI sendiri terkenal dengan celetukan kocak mereka baik melalui Twitter maupun TikTok.

Perlu diketahui, Ghozali terkenal berkat foto selfie dalam bentuk NFT yang terjual miliaran rupiah lewat platform OpenSea. Postingan video viral mengenai Ghozali yang nggak jadi pamer saldo ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Gokil, langsung kena savage sama Direktorat Pajak..wkwk," kata @H**aTik**k.

Ghozali nggak jadi pamer saldo. (TikTok/ @ghozali_ghozalu)

"Duit boleh banyak, tapi outfit tetap sederhana (emoticon cinta)," komentar @rf**xx**_.

"Tetap merendah bang, biar yang meninggi senang," pendapat @P**raVic**tes.

"Haha, kena ulti dari admin Ditjen Pajak," tulis @D**ha. Postingan video viral mengenai Ghozali yang nggak jadi pamer saldo bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi