Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 24 April 2022 | 18:02 WIB

Hitekno.com - Platform video pendek memungkinkan orang-orang mengikuti beberapa tren tertentu. Seorang pria yang mengikuti tren di TikTok dengan pasangannya ini sukses membuat netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @irsankadri membagikan momen saat ia membalas salah satu konten dari netizen.

"Pegang-pegang gue beda yah," tulis @irsankadri. Ia memperlihatkan konten dari netizen lain yang menampakkan seorang pria dengan pasangan wanitanya.

Pria itu terlihat meletakkan smartphone yang berisi foto sang cewek di atas mobil. Ia menggoyangkan tangan ke arah foto seiring dengan alunan musik.

Sesaat kemudian, sosok di dalam foto muncul pada rekaman video dan menggenggam tangan pria itu. Gerakan menggenggam tangan pasangan memang sedang tren di TikTok.

Pria yang ikut tren genggam tangan pasangan di TikTok ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @irsankadri)

Mereka biasanya menaruh foto, lantas menggenggam tangan pasangan diiringi backsound "DJ Maafkan Soibahku x Akon Right Now". Video dengan tren dan backsound seperti itu sudah dibuat puluhan ribu kali oleh netizen.

Pengguna TikTok @irsankadri mengikuti tren dengan cara yang "sedikit berbeda". Jika netizen lain hanya menggunakan satu tangan untuk menggenggam, pria tersebut melakukan dengan cara berbeda. Pria ini mengandalkan dua tangan karena memiliki dua orang istri.

Postingan video mengenai pria beristri dua yang ikut tren genggam tangan pasangan berhasil viral setelah ditonton 7 juta kali dan memperoleh 400 ribu tanda suka.

Pria yang ikut tren genggam tangan pasangan di TikTok ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @irsankadri)

Tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa mereka siap menjadi murid dari pria tersebut. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Mohon bimbingannya suhu," kata @n**e.

"Satu aja gue belum. Ini malah dua (emoticon menangis)," balas @t**ek.

Pria yang ikut tren genggam tangan pasangan di TikTok ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @irsankadri)

"Please tutor bang," komentar @R**da.

"Nah ini nih salah satu sosok pria yang kurang bersyukur. Satu aja masih kurang..wkwkw," tulis @h**yka**u.

"Tolong terima aku sebagai muridmu bang," pinta @an**na**l719. Postingan video viral mengenai pria beristri dua yang ikut tren genggam tangan pasangan bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini