Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 25 April 2022 | 15:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret jadul keluarga Dayak yang diambil tahun 1947 lalu mempesona netizen Instagram. Kecantikan ibu dan anak perempuan di foto ini langsung saja menjadi sorotan netizen usai unggahan tersebut viral.

Diunggah oleh akun @potolawasofficial pada Rabu (13/4/2022) lalu, unggahan potret jadul keluarga Dayak ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Caption unggahan ini menyebut bahwa potret jadul tersebut diambil di tahun 1947 di Borneo, Indonesia. Nampak dalam foto, keluarga Dayak beragama Katolik sedang berpose bersama.

''Potret keluarga Dayak Katolik, ketua dewan Sandjak W Hillam, istrinya Marie Djenai dan putrinya Maritje (dengan salib di kalungnya) Borneo, Indonesia akhir 1947'' tulis caption unggahan tersebut.

Setelah menjadi viral di Instagram, kolom balasan unggahan potret jadul keluarga Dayak tahun 1947 ini lalu dibanjiri berbagai komentar dari netizen yang terpesona dengan kecantikan ibu dan anak perempuan di foto tersebut.

Potret jadul keluarga Dayak tahun 1947. (instagram/potolawasofficial)

''Dari dulu leluhur orang Dayak udah lumayan good looking. Keturunannya sekarang udah berevolusi menjadi lebih cantik lagi'' balas netizen.

''Keren fotonya'' komentar akun lainnya.

''Orang Dayak asli emang cantik-cantik'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai potret jadul keluarga Dayak tahun 1947 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah