Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 25 April 2022 | 18:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam seekor kucing kecil dalam kondisi terbaring lemas menggegerkan netizen baru-baru ini. Sama halnya dengan netizen, pemilik kucing rupanya sangat terkejut menemukan kucing miliknya ini.

Rekaman video kucing yang ditemukan terbaring lemas ini diunggah pertama kali oleh akun @kucinglucuvids dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (19/11/2021) lalu.

''Ada masalah apa sih cing?'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang netizen merekam kondisi kucing kecil miliknya yang terbaring lemas dengan mata terbelalak di dalam kandang.

Si pemilik lalu berusaha menyadarkan kucing miliknya ini, namun tidak ada respon yang diberikan. Diduga, kucing ini sedang dalam kondisi kekenyangan usai makan.

Kucing ditemukan terbaring lemas di kandang. (instagram/kucinglucuvids)

Dibuat gemas dengan video kucing yang ditemukan terbaring lemas di kandang ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram tersebut.

''Definisi kenyang bego'' balas netizen.

''Mabok susu itu mah'' komentar akun lainnya.

''Lah itu perutnya si kucing napas kok, dia lagi akting aja'' tulis netizen.

''Kekenyangan itu bund, perutnya cuma bisa gerak dikit doang'' ungkap netizen lainnya.'

Viral di Instagram, unggahan video mengenai kucing yang ditemukan terbaring lemas di kandang ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 80 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Buat Konten Blender Kucing hingga Bikin Netizen Geram, Pria Ini Ditangkap Polisi