Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 25 April 2022 | 20:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sepasang pria dan wanita bersama sebuah sepeda motor mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Mengendarai sepeda motor Harley Davidson dengan model lawas, unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan foto jadul pasangan dengan motor Harley Davidson model lawas ini diunggah pertama kali oleh akun @nederlandsch_indie_era pada Minggu (24/4/2022) lalu.

''Termonitor plat BK? #1920 #harleydavidson'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto yang diunggah, sepasang pria dan wanita dengan pakaian khas tahunnya sedang berpose bersama sepeda motor dari merek Harley Davidson.

Sambil membawa payung, pasangan ini berpose bersama motor dengan model lawas tersebut. Menurut caption unggahan, foto tersebut diambil di Medan pada tahun 1920 lalu.

Foto jadul pasangan di Medan dengan motor Harley Davidson. (instagram/nederlandsch_indie_era)

Mencuri perhatian usai viral di Instagram, foto jadul motor Harley Davidson ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @nederlandsch_indie_era.

''Sultan Medan pada masanya'' balas netizen.

''Andai masih ada motornya'' komentar akun lainnya.

''Sepertinya motor Zundapp ini'' ungkap netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul pasangan di Medan dengan motor Harley Davidson tahun 1920 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna