Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 28 April 2022 | 15:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bersepeda keliling jalan bisa meredakan stres sekaligus sebagai sarana berolahraga. Seorang pria yang naik sepeda anti mainstream ini justru bisa meredakan stres orang lain.

Bagaimana tidak, momen pria saat bersepeda langsung membuat netizen auto ngakak. Akun fanspage TikTok @pelitviral membagikan video mengenai seorang pria yang sedang bersepeda dengan santai.

Ia membagikan postingan mirip seperti unggahan dari akun Twitter @jacobyudido. Belum diketahui di mana video tersebut direkam, namun kemungkinan itu berasal dari daerah Afrika.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 1 juta kali dan memperoleh 91 ribu tanda suka. Kita bisa melihat seorang pria berbaju merah saat bersepeda dengan perlahan.

Jika dilihat secara sekilas, pria ini nampak seperti pesepeda pada umumnya. Namun apabila disaksikan secara saksama, pria tersebut memiliki keahlian bersepeda tingkat tinggi.

Desain sepeda gokil ini bikin netizen geli. (TikTok/ @pelitviral)

Bagian frame dan top tube tak tersambung dengan bodi sepeda belakang. Tak sedikit netizen yang bercanda bahwa pria ini sedang mengendalikan sepeda wireless atau sepeda Bluetooth.

Ada pula netizen yang menyeletuk bahwa sepeda mengalami bug sehingga berdesain anti maisntream. Pria di dalam video cukup terampil mengingat ia sebenarnya mengendalikan sepeda dengan satu roda saja.

Sangat gokil, ia mengendalikan sepeda sembari beratraksi di pinggir jalan. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Mantap, sepeda Bluetooth," kata @b*n**ru.

Desain sepeda gokil ini bikin netizen geli. (TikTok/ @pelitviral)

"Gue bengek lihat ini (emoticon tertawa)," komentar @S**V*v.

"Nggak bisa buat boncengan nih sepeda," balas @C**yf.

"Tolong developer buat perbaiki bug-nya," canda @ah**ds**rulr.

"Lah, kok bisa gitu? (emoticon menangis)" tulis @N**kT*u. Postingan video viral mengenai desain sepeda gokil bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen