Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 April 2022 | 16:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mengghebohkan dengan membeli Twitter, kini Elon Musk punya keinginan lain. Yakni berminat untuk membeli perusahaan lain yang tidak kalah menggemparkan.

Diwartakan Suara.com (28/4/2022), bos SpaceX dan Tesla ini mengungkapkan keinginannya untuk membeli perusahaan cola ternama, Coca-Cola.

Lewat akun Twitter-nya, Elon Musk mengutarakan keinginanya membeli produk cola kenamaan itu karena ingin memperbaiki salah satu sistemnya.

"Next I'm buying Coca-Cola to put the cocaine back in (selanjutnya aku mau beli Coca-Cola dan mengembalikan kokain di dalamnya)," cuit Elon Musk (28/4/2022).

Cuitan ini pun menuai perhatian netizen yang menanggapinya dengan beragam permintaan lain. Alih-alih menyeriusi keinginan Elon Musk, netizen justru meminta Elon Musk untuk membeli saham dan benda-benda lain.

Elon Musk. (YouTube/ TED)

Tak terkecuali netizen Indonesia yang turut berkomentar. Salah seorang pengguna Twitter bahkan menyarankan agar Elon Musk membeli saham Paytren atau menginvestikan uangnya di perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansur tersebut.

"Elon Musk mending bantu Paytren aja," celoteh netizen.

"Aturan elon musk invest di paytren aja. barang berape triliun gitu. nggak dapet apa-apa emang, tapi pahala mah jangan ditanya. insya Allah jaminan akhirat," sindir netizen lain menirukan gaya Ustaz Yusuf Mansur.

"Sebenarnya elon musk daripada membeli twitter dengan harga segitu mahal mending beli paytren aja yang sudah jelas menolong umat dan akan diganti oleh alloh sebesar 10x lipat. Jadi elon musk beli paytren malah akan mendapatkan keuntungan yang besar dari alloh," timpal netizen lain.

CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk dilaporkan resmi membeli jaringan media sosial Twitter dan sudah dikonfirmasi.

Kesepakatan ditetapkan pada 54,20 dolar AS atau sekitar Rp 782.169 per saham secara tunai, dengan total nilai transaksi sekitar 44 miliar dolar AS atau senilai Rp 634,97 triliun.

Elon Musk beralasan membeli twitter untuk mendukung kebebasan berbicara dan mengubah sistemnya jadi lebih privat. (Suara.com/ Farah Nabilla).

BACA SELANJUTNYA

Ketahuan Selingkuh, Nama Syahnaz Sadiqah Rajai Kolom Trending di Twitter