Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 29 April 2022 | 08:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jalan biasanya dipenuhi dengan kendaraan milik pemudik pada beberapa hari menjelang lebaran. Kumpulan tulisan lucu di belakang kendaraan yang digunakan untuk mudik ini sukses menarik perhatian netizen.

Beberapa akun dan fanspage Twitter mulai membagikan deretan tulisan kocak dari pemudik. Akun fanspage @jowosh*tpost mengunggah kumpulan tulisan kocak yang sebagian besar datang dari pemotor.

"Menunggu kreativitas para keluarga nih. Jangan lupa hati-hati mudiknya ya lur, semoga semua selamat sampai keluarga di kampung," tulis @jowosh*tpost pada caption-nya. Thread yang dibagikan berhasil viral setelah memperoleh lebih dari 540 retweet dan 3.400 like.

Banyak netizen lain yang ikut membagikan tulisan lucu ketika mereka dalam perjalanan mudik. Deretan tulisan sebagian besar membahas rasa rindu bertemu keluarga di kampung.

Namun tak sedikit yang meminta maaf karena belum membawa pasangan ketika mudik. Kumpulan tulisan lucu dan gokil ini memancing beragam komentar dari netizen.

Tulisan lucu ketika mudik. (Twitter/ jowosh*tpost)

"Seninya mudik motoran banyak yang kreatif bikin ginian. Ngegas sambil baca, kadang ada yang lucu, kadang sedih. Namanya juga perjalanan," kata

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini