Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 29 April 2022 | 08:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Arwana tergolong ikan peliharaan dengan harga yang tidak murah. Seekor ikan arwana yang dicincang ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @reza.andreant membagikan momen ketika ia membersihkan ikan arwana dan mulai mengirisnya.

"Kasih makan ikan kesayangan," tulis @reza.andreant. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan memperoleh 87 ribu tanda suka.

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana sebagian besar mengaku terkejut dengan tindakan cowok satu ini. Kita bisa melihat seorang cowok yang membersihkan sisik ikan arwana.

Ikan tersebut sempat memberontak ketika dikeluarkan dari akuarium. Setelah sisik dibersihkan, ikan arwana berwarna putih keemasan ini lantas dipotong menjadi beberapa bagian.

Ikan peacock bass dikasih makan daging arwana. (TikTok/ @reza.andreant)

Sang pemilik kemudian memasukkan daging arwana ke dalam sebuah akuarium besar berisi ikan cichla atau peacock bass. Cichla sendiri merupakan ikan predator yang berasal dari sungai Amazon, Amerika Selatan.

Peacock bass milik pria tersebut nampak memakan daging ikan arwana dengan sangat lahap. Pria di dalam video menjelaskan bahwa ikan arwananya sakit sehingga ia memilih untuk menjadikan bahan makanan.

"Note : ikan arwana (sakit) gelembung renangnya pecah jadi nggak bisa berenang normal. Daripada mati atau digoreng mending dikasihkan ke ikan yang lainnya," kata @reza.andreant menambahkan. Postingan video viral mengenai ikan arwana yang "dikorbankan" ini memancing beragam komentar dari netizen.

Ikan peacock bass dikasih makan daging arwana. (TikTok/ @reza.andreant)

"Definisi ngasih makanan mewah (emoticon terkejut)," kata @mun**kkia**t.

"Untung cuma arwana silver albino, kalau super red langsung nangis gue," komentar @u**r4**.

"Mahal makanan ikan elu bang daripada makanan gue (emoticon menangis)," balas @s**h**z.

"Nyesek dan nggak bisa berkata-kata," tulis @ar**p**ra. Postingan video viral mengenai ikan arwana yang dijadikan makanan untuk hewan peliharaan lain bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini