Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Mei 2022 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kecantikan artis cantik Paramitha Rusady di sebuah foto jadul menjadi perbincangan netizen. Kesengsem wajah cantik artis lawas ini, netizen lalu meninggalkan berbagai reaksi.

Foto jadul Paramitha Rusady ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (28/4/2022) lalu. Menurut caption unggahan, foto ini diambil tahun 1991 saat Paramitha Rusady menjadi model sabun terkenal di masanya.

''Paramitha Rusady untuk banner atau spanduk Pitri (1991)'' tulis caption unggahan.

Nampak dalam foto yang diunggah, Paramitha Rusady begitu mempesona dengan dress berwarna pink muda serta rambut hitam panjang yang sengaja ia gerai untuk pemotretan tersebut.

Mempesona netizen dengan wajah cantik Paramitha Rusady di foto jadul tahun 1991 ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan. Sejumlah netizen mengaku dibuat nostalgia dengan produk sabun yang terkenal di masanya ini.

Foto Paramitha Rusady tahun 1991. (instagram/asevw)

''Suka beli sabun ini biar dapat gelas'' balas netizen.

''Benar-benar cantik ya tanpa make up yang tebal'' komentar akun lainnya memuji Paramitha Rusady.

''Sabun ini baunya enak lho, lebih murah. Cuma cepat hilangnya'' ungkap netizen.

''Paramitha Rusady paling famous di zamannya, apalagi waktu bareng Ari Wibowo dulu kalau main film'' tulis akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Paramitha Rusady saat jadi model sabun tahun 1991 ini lalu telah mendapat lebih dari 160 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem