Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Mei 2022 | 17:57 WIB

Hitekno.com - Foto sekelompok siswa SMP yang diambil di Wonosobo pada tahun 1975 lalu mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Punya wajah yang lebih tua dari umurnya, gaya siswa-siswa ini langsung saja menjadi sorotan.

Unggahan foto jadul siswa SMP di Wonosobo ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (18/12/2021) lalu.

Caption unggahan ini menyebut jika foto jadul tersebut diambil pada tahun 1975 lalu. Dalam foto nampak siswa-siswa dari SMP Bhakti Mulya, Wonosobo, Jawa Tengah yang sedang menunggu waktu kelulusan.

''Siswa SMP Bhakti Mulya, Wonosobo, Jawa Tengah yang tengah menunggu kelulusan pada tahun 1975'' tulis caption unggahan tersebut.

Bergaya khas siswa SMP di tahun tersebut, netizen justru dibuat pangling melihat wajah siswa-siswa ini yang nampak jauh lebih dewasa dari umurnya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

Foto jadul siswa SMP di Wonosobo tahun 1975. (instagram/asevw)

''Lah tampangnya kok kaya bapak-bapak gitu ya'' balas netizen.

''Siswa SMP muka kepala sekolah'' komentar akun lainnya.

''Tampangnya tidak seperti anak SMP ya'' ungkap netizen.

''Udah kaya anak kuliahan'' tulis akun lainnya membalas.

Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, foto jadul siswa SMP tahun 1975 ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 100 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah