Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 02 Mei 2022 | 09:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sebulan berpuasa, akhirnya lebaran atau hari raya Idul Fitri dapat dirayakan oleh seluruh umat Islam di Tanah Air. Di Twitter, netizen merayakan hari raya Idul Fitri dengan menggaungkan tagar #idulfitri1443H.

Berbagai ucapan selamat lebaran disampaikan oleh netizen sambil menyematkan tagar ini. Sejumlah doa baik disampaikan merayakan hari kemenangan untuk seluruh umat muslim di Indonesia.

''Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin, sebaik-baiknya orang yang bersalah adalah mereka yang mau meminta maaf dan sebaik-baiknya orang yang meminta maaf adalah mereka yang berlapang dada memaafkan #idulfitri1443H'' tulis netizen.

''Ramadan boleh pergi, tapi ibadah kita jangan. Selamat Idul Fitri, teman-teman. Mohon maaf lahir dan batin #idulfitri1443H'' tulis netizen.

Selain diramaikan dengan berbagai ucapan manis merayakan hari raya Idul Fitri, sejumlah netizen juga mengunggah ucapan beserta meme kocak dengan tagar #idulfitri1443H.

Tagar #idulfitri1443H ramaikan Trending Twitter. (twitter/ExtraFootballID)

''Lebaran besok, #idulfitri1443H Happy Eid Mubarak Hillal Sholat Squidward'' cuit netizen lainnya.

''Bentar lagi lebaran, kalau aku banyak salah, aku minta THR ya #idulfitri1443H'' tulis netizen lainnya.

Tidak hanya diramaikan dengan tagar #idulfitri1443H, di Twitter sejumlah kata kunci yang berkaitan dengan hari raya Idul Fitri juga ramai diunggah seperti '#EidMubarak', 'Minal' dan 'Selamat Lebaran'.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami