Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 02 Mei 2022 | 15:08 WIB

Hitekno.com - Foto sebuah keluarga Tionghoa yang diunggah ke Instagram baru-baru ini mencuri perhatian netizen kekinian. Melihat foto keluarga tersebut, netizen mengaku merinding dengan ekspresi datar keluarga di foto ini.

Unggahan foto jadul keluarga Tionghoa ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (17/1/2021) lalu.

Caption unggahan tersebut menyebut jika foto jadul ini diambil di Jakarta pada tahun 1918 lalu. Dalam foto terlihat anak-anak dari keluarga Tan Tjoen Lee Jr dan Han Tek Nio sedang berpose bersama.

''Potret studio keluarga Tionghoa di Jakarta tahun 1918. Pada sumber foto tertulis nama dari keluarga Tan Tjoen Lee Jr dan Han Tek Nio: Freddie, Helene, Clementine, Ferry dan Desiree Tan'' tulis caption unggahan.

Setelah unggahan mengenai foto keluarga Tionghoa tahun 1918 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Foto keluarga Tionghoa tahun 1918. (instagram/perfectlifeid)

''Mungkin mereka sudah tiada semua, tinggal kenangan, merinding'' balas netizen.

''Kaya muka orang Indonesa zaman sekarang ya'' komentar akun lainnya.

''Kukira keluarga Khong Guan'' ungkap netizen.

''Mungkin sekarang keturuannya jadi orang kaya'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto keluarga Tionghoa tahun 1918 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang