Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 03 Mei 2022 | 08:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen lebaran tidak lepas dari amplop THR yang biasanya begitu dinantikan. Sayangnya, seorang netizen justru mengalami hal tidak menyenangkan usai membuka amplop lebaran miliknya.

Cuitan mengenai netizen yang kaget temukan hal ini saat buka amplop lebaran ini diunggah oleh akun @convomf dan menjadi viral di Twitter pada Senin (2/5/2022) lalu.

''THR'' cuit @convomf.

Dalam cuitan yang diunggah, seorang netizen membuka amplop lebaran yang ia dapat. Karena tidak hati-hati, netizen ini justru malah merobek uang senilai Rp 200.000 yang ada di dalam amplop lebaran tersebut.

Dibuat nyesek melihat hal apes yang dialami netizen ini saat membuka amplop lebaran miliknya, cuitan tersebut langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

Amplop lebaran. (twitter/convomf)

''Nyesek sampai sini'' balas netizen.

''Kaya kakak gue dulu, akhirnya disolasi'' komentar akun lainnya.

''Aduh, aku ikut sakit hati nder lihatnya. Tapi itu kayanya masih bisa kepake kalau disolasi deh nder. Coba aja kan banyak duit yang isolasian juga'' ungkap netizen.

''Nggak nyesek, jatohnya kesel, masa buka amplop gitu aja nggak bisa'' tulis akun lainnya.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai netizen yang kaget temukan ini saat buka amplop ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 retweets dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi