Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 03 Mei 2022 | 14:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menahan kantuk tentu kurang mengenakkan bagi sebagian besar orang. Momen pria yang ketiduran setelah Salat Id ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ciledugpride_ membagikan rekaman video saat orang-orang bergegas melipat sajadah. Tak disangka, terdapat salah seorang cowok yang terdiam dan tak merapikan sajadah.

"Lelah," tulis @ciledugpride_ pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 183 ribu tanda suka.

Video memperlihatkan seorang pria yang tertidur pulas dengan menggunakan sajadah. Beberapa orang yang lewat di dekatnya tak mampu membuat pria tersebut bangun dari tidur.

Pemandangan itu cukup kontras dibanding para jamaah lain yang sudah selesai merapikan sajadah. Salah seorang jamaah sepertinya "bermimpi indah" sehingga tak ikut melipat sajadah dan bergegas pergi dari tempat tersebut.

Pria yang ketiduran di tempat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ciledugpride_)

Beberapa orang yang lewat hanya tersenyum melihat pria itu. "Turu-turu (Tidur-tidur)," kata seseorang di dalam video. "Kasihan," ungkap orang lain dengan lirih.

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa sajadah milik pria itu cukup nyaman sehingga sang pemilik tertidur pulas. Ada pula netizen yang berpendapat bahwa pria itu kemungkinan merasa capek setelah takbiran semalaman.

Unggahan video viral mengenai pria yang ketiduran setelah Salat Id tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Efek saking ademnya suasana Idul Fitri jadi pules..wkwk," kata @ri**ie.

Pria yang ketiduran di tempat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ciledugpride_)

"Sajadahnya terlalu bikin nyaman sih (emoticon tertawa)," balas @J**seK**in.

"Ini kecapekan abis takbiran semalaman. Semoga mimpi indah bang," canda @lu**nja.

"The real of turu. Kayaknya habis kalah di lane langsung turu," ungkap @Ri**Firm**syah. Postingan video viral mengenai pria yang ketiduran setelah Salat Id bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini