Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 03 Mei 2022 | 15:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kepolosan bocah selalu dapat membuat orang dewasa merasa terhibur. Seorang bocah yang "salah emak" gegara baju kembar ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dwihandaanda membagikan rekaman video mengenai keriuhan pertemuan keluarga saat lebaran.

"Lain kali dihafalin ya emaknya (emoticon tertawa)," tulis @dwihandaanda pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 26 juta kali dan memperoleh 2,9 juta tanda suka.

Kita bisa melihat seorang bocah perempuan cilik yang begitu dekat dengan wanita berhijab cokelat. Rupanya ia mengira bahwa wanita tersebut merupakan sang ibu.

Wanita ini tertawa karena bocah itu tak menyadari bahwa sang ibu berada di tempat berbeda. "Akibat baju kembaran jadi bikin salah emak," bunyi keterangan di dalam video.

Bocah yang ''salah emak'' ini gegara baju kembar bikin netizen geli. (TikTok/ @dwihandaanda)

Setelah diberitahu, sang bocah kemudian menatap wajah wanita dengan baju mirip ibunya sendiri. Ia butuh beberapa detik untuk memastikan bahwa wanita tersebut bukanlah ibunya.

"Dik, adik Ita, ini bukan mamakmu. Lihat dulu," kata salah seorang wanita berhijab cokelat. Sang ibu lantas memanggil bocah itu di mana mereka kemudian saling bertatapan.

Setelah yakin bahwa wanita di dekatnya bukanlah sang emak, bocah polos ini lantas berlari dan memeluk ibunya yang berhijab merah muda.

Banyak netizen yang merasa geli dan terhibur dengan tingkah polos sang bocah. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Bocah yang ''salah emak'' ini gegara baju kembar bikin netizen geli. (TikTok/ @dwihandaanda)

"Mana mukanya polos lagi (emoticon menangis)," tulis @co**ogmo**arella.

"Pakai make sure segala si adik..wkwk," ungkap @y**at**a.

"Ekspresi mukanya polos banget. Ha ho ha ho," (emoticon tertawa)," pendapat @lu**an*j.

"Semoga si bapak nggak salah juga," canda @x**hw.

"Adiknya be like: bentar-bentar gue mastiin, iya lah nj*r gue salah emak," komentar @B**Sur. Postingan video viral mengenai bocah polos yang salah emak bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen