Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Mei 2022 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen lebaran di foto jadul yang diunggah belum lama ini sukses membuat netizen nostalgia. Melihat toples legend di foto jadul ini, berbagai reaksi langsung saja diberikan oleh netizen.

Foto jadul suasana lebaran tahun 1987 ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (3/5/2022). Caption unggahan ini menyebut bahwa foot jadul tersebut diambil pada tahun 1987 lalu.

''Potret suasana lebaran era 1987'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam foto yang diunggah ini, sebuah keluarga sedang berkumpul bersama untuk menikmati suasana lebaran di tahun tersebut. Sambil duduk di lantai, keluarga ini terlihat akan menyantap berbagai menu makanan yang disajikan di depannya.

Salah satu hal yang begitu mencuri perhatian dari unggahan foto jadul ini adalah deretan toples jadul yang diletakkan bersama makanan-makanan tersebut. Bikin nostalgia, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai viral di Instagram.

Foto jadul suasana lebaran tahun 1987. (instagram/asevw)

''Toples legend sekali, sepertinya ada kue yang mekar'' balas netizen.

''Era dimana lebaran adalah momen yang sangat menyenangkan buatku karena panen duit dari kakek nenek'' komentar akun lainnya.

''Makanan tradisional masih mendominasi terutama rengginang'' ungkap netizen.

''Baju-bajunya udah serasa paling keren itu'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul suasana lebaran tahun 1987 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem