Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Mei 2022 | 12:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi pasangan kekasih saat sedang pamer kemesraan di cafe mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Tak hanya itu, reaksi sosok pelayan di cafe ini langsung menjadi perbincangan netizen yang salut dibuatnya.

Video mengenai pasangan yang pamer kemesraan di cafe ini diunggah oleh akun @bigillusions25 dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (20/2/2022) lalu.

''Fokus sama yang nyapu'' tulis keterangan video.

Nampak dalam video yang diunggah ini, sepasang kekasih sedang asyik pamer kemesraan di sebuah cafe. Namun, mata netizen rupanya dibuat fokus pada reaksi pelayan cafe tersebut.

Tidak terpengaruh dengan aksi pasangan kekasih yang asyik berpelukan ini, sang pelayan cafe rupanya tetap fokus membersihkan lokasi tersebut.

Pasangan asyik pamer kemesraan di cafe. (tiktok/bigillusions25)

Viral di TikTok dalam waktu singkat, unggahan video mengenai pasangan yang asyik pamer kemesraan di cafe ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Semangat mas, pura-pura nggak lihat aja mas'' balas netizen.

''Profesional kerja mas, mantap nyapunya'' komentar akun lainnya.

''Kasihan tukang sapunya'' ungkap netizen.

''Fokus kerja aja, yang penting cuan'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di TikTok, unggahan video pasangan asyik pamer kemesraan di cafe ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Simak video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Cara Lacak Lokasi Pasangan Pakai Google Maps, Kekasih Posesif Wajib Tahu