Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Mei 2022 | 15:46 WIB

Hitekno.com - Dua bocah laki-laki yang sedang berpose di ruang tamu mencuri perhatian usai unggahan foto jadul ini menjadi viral. Menyoroti sejumlah hal di foto jadul ini, netizen lalu curiga jika bocah ini adalah anak sultan di masanya.

Menjadi viral di Instagram, foto bocah pose dengan telepon jadul ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Rabu (18/9/2021). Caption unggahan ini menyebut jika foto jadul tersebut diambil pada tahun 1973 lalu.

''Potret nostalgia dua bocah sedang berpose di atas meja. Yang satu baca majalah, yang satu lagi asyik telponan tahun 1973'' tulis caption tersebut.

Dalam foto yang diunggah, dua bocah laki-laki sedang asyik duduk di atas meja. Berpenampilan necis, salah satu bocah terlihat sedang sibuk membaca koran, sedangkan bocah lainnya sedang berpose dengan telepon jadul berwarna hitam.

Langsung mencuri perhatian usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto bocah pose dengan telepon jadul ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang menduga kedua bocah tersebut sebagai anak sultan di masanya.

Bocah pose dengan telepon jadul tahun 1973. (instagram/perfectlifeid)

''Bisa dipastikan mereka anak orang kaya'' balas netizen.

''Sepertinya tuan-tuan muda ini sedang sibuk'' komentar akun lainnya.

''Anak sultan di masanya'' ungkap netizen.

''Dulu punya telepon rumah yang nomornya diputar, ah nostalgia banget'' tulis akun lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto bocah dengan telepon jadul ini lalu telah mendapat lebih dari 1.200 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem