Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 05 Mei 2022 | 13:18 WIB

Hitekno.com - Aksi seorang netizen yang membuat video tutorial jemur baju mencuri perhatian netizen belum lama ini. Bukan terinspirasi dari video ini, sejumlah netizen justru mengaku dibuat iri dengan aksi ini.

Video tutorial jemur baju ini diunggah oleh akun @lubangkunci dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (13/4/2022) lalu. Dalam waktu singkat, unggahan ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

''Tutorial jemur pakaian di kampung'' tulis keterangan video tersebut.

Nampak dalam video yang diunggah, seorang netizen memberikan tutorial jemur baju di kampung. Tidak jauh berbeda dari cara biasanya, netizen ini rupanya memiliki maksud terselubung saat membuat video tersebut.

Entah sengaja atau tidak, netizen tersebut sengaja membalikkan kaus yang ia jemur agar merek baju dapat terlihat. Benar saja, baju-baju tersebut dibeli dari merek mahal yang populer di industri pakaian.

Video tutorial jemur baju. (instagram/lubangkunci)

Setelah aksi netizen yang unggah video tutorial jemur baju ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Jangan begini ya bestie-bestie'' balas netizen.

''Orang kampung mana paham meskipun merek lu pamerin'' komentar akun lainnya.

''Harga jutaan dijemur di desa, mana paham'' ungkap netizen.

''Semahal apapun baju yang lu pakai, nggak ada artinya kalau di kampung'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video tutorial jemur baju ini lalu telah mendapat lebih dari 35 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @lubangkunci.

BACA SELANJUTNYA

Inara Rusli Pakai Baju Nerawang Bikin Netizen Geger: Biar Apa Sih?