Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 05 Mei 2022 | 17:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan foto jadul liburan keluarga di Bedugul, Tabanan, Bali. Mencuri perhatian, netizen dibuat salah fokus dengan mobil putih yang ada di foto jadul tersebut.

Foto jadul liburan keluarga ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (30/7/2021). Caption unggahan ini menyebut bahwa foto tersebut diambil di tahun 1977 lalu.

''Potret nostalgia, liburan keluarga di kawasan wisata puncak Bedugul, Tabanan, Bali tahun 1977'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto ini terlihat sebuah keluarga yang sedang menikmati waktu bersama di kawasan tersebut. Duduk bersila di atas rumput, keluarga ini lalu berpose mengabadikan momen tersebut dalam foto.

Dari foto jadul ini, netizen lalu dibuat salah fokus melihat mobil putih yang diparkir tepat di belakang keluarga tersebut. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai viral di Instagram.

Foto liburan keluarga di Bedugul tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)

''Mobilnya nggak nahan euy'' balas netizen.

''Mobilnya ori banget'' komentar akun lainnya.

''Sultan dan sultani pada zamannya'' ungkap netizen.

''Zaman ketika belum mikirin amat harga bensin'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul liburan keluarga di Bedugul tahun 1977 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan