Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Mei 2022 | 13:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kebersamaan keluarga Jawa yang diabadikan dalam foto jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Mata jeli netizen langsung saja menyoroti sejumlah benda-benda legends di foto tersebut.

Unggahan foto jadul rumah keluarga Jawa ini diunggah pertama kali oleh akun @nederlands_indie dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (4/5/2022) lalu.

Caption unggahan ini menyebut bahwa foto jadul ini diambil pada tahun 1925 lalu. Nampak dalam foto, keluarga yang tinggal di salah satu daerah di Jawa ini sedang mengabadikan momen kebersamaan di waktu tersebut.

Terlihat dalam foto ini, sepasang suami istri sedang berpose dengan anak laki-laki dari keluarganya. Sang suami di keluarga ini diduga adalah warga negara asing.

Foto jadul mengenai rumah keluarga di Jawa tahun 1925 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Foto jadul keluarga Jawa tahun 1925. (instagram/nederlands_indie)

''Lihat keset di halaman depan, saat ini keset tetap terlihat sama'' balas netizen.

''Ih ada kucing'' komentar akun lainnya.

''Potnya khas banget tu, isinya Tanaman Suplir khas rumah bangsawan'' ungkap akun lainnya.

Diunggah oleh akun @nederlands_indie, unggahan foto jadul rumah keluarga Jawa tahun 1925 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.500 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem