Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Mei 2022 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi host Uang Kaget, Soraya Rasyid kembali mencuri perhatian netizen. Kembali berulah, sosok Soraya Rasyid kembali menjadi perbincangan usai seorang bocah laki-laki menjadi korban aksinya tersebut.

Video mengenai aksi host Uang Kaget yang bikin geleng-geleng ini diunggah oleh akun @kuzuma444 dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (22/4/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, host Uang Kaget sedang berbincangan dengan keluarga yang menjadi target episode tersebut. Dengan jeli, netizen rupanya menyoroti reaksi seorang bocah laki-laki yang sedang gusar.

Bagaimana tidak gusar, sandal yang digunakan oleh bocah laki-laki tersebut rupanya diinjak oleh host Uang Kaget. Ikut prihatin dengan bocah tersebut, unggahan ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di TikTok beberapa waktu lalu.

''Heran, kok ada aja ulahnya ini host Uang Kaget'' balas netizen.

Host Uang Kaget kembali berulah. (tiktok/kuzuma444)

''Sedihnya gara-gara sendal keinjak'' komentar akun lainnya.

''Momen haru jadi momen haha hihi wkwkwk'' ungkap netizen membalas.

''Gimmick favoritnya Andre sama Sule lucu juga'' tulis akun lainnya.

Diunggah oleh akun @kuzuma444, unggahan video mengenai aksi host Uang Kaget yang kembali bikin geleng-geleng ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen usai viral di TikTok. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Wajah Ivan Gunawan di Foto SMA Ini, Netizen Sebut Mirip Aktor Tampan Leonardo DiCaprio