Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Mei 2022 | 12:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria baru-baru ini membuat video saat dirinya mengeluhkan kelakuan sejumlah penumpang pesawat. Alih-alih mendapat pembelaan dari netizen, pria ini justru banjir hujatan.

Video mengenai aksi pria keluhkan kelakuan penumpang pesawat ini diunggah pertama kali oleh akun @n1ck652 dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (6/5/2022) lalu.

Dalam video tersebut, pria ini merekam aksi penumpang pesawat yang bergegas mengambil bagasi sesaat setelah pesawat tersebut landing. Pria ini lalu menduga jika penumpang-penumpang tersebut baru pertama kali naik pesawat.

''Nggak habis pikir gue ni orang-orang baru pertama kali naik pesawat atau gimana. Pesawat baru aja landing, penumpang class bisnis belum pada beres-beres atau turun, tapi class ekonomi udah pada sibuk. Dasar manusia pinter!'' tulisnya.

Usai video ini menjadi viral di TikTok, unggahan mengenai pria yang keluhkan kelakuan penumpang pesawat ini justru menuai berbagai hujatan dari netizen.

Pria keluhkan kelakuan penumpang pesawat. (tiktok/n1ck652)

''Si paling sering naik pesawat ya ges ya'' balas netizen.

''Mereka cuma ambil tas kok, keluarnya tetap diawasi pramugari di depan'' komentar akun lainnya.

''Kayanya yang punya akun yang baru pertama kali naik pesawat. Hal begini udah lumrah kali'' ungkap netizen.

''Saya lebih baik maklumi, toh nggak ngerugiin kita juga'' tulis netizen.

Viral di TikTok, video mengenai pria keluhkan kelakuan penumpan pesawat ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai puluhan ribu komentar dari netizen. Simak video lengkapnya di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya