Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Mei 2022 | 17:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang siswi baru-baru ini mengunggah video back to school versinya. Tuai berbagai reaksi, gaya siswi yang membawa tas mewah ke sekolah ini langsung menjadi sorotan netizen.

Video mengenai siswi pakai tas mewah ke sekolah ini diunggah pertama kali oleh akun @itsurjess sebelum kemudian diunggah dan menjadi viral di Instagram oleh akun @zona_trendsetter.

Terlihat dalam video ini, seorang siswi sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah. Berbeda dari seragam sekolah pada umumnya, gadis ini justru mengenakan setelan seragam yang nampak begitu mewah.

''Sekolah apaan tu pakai Hermes?'' tulis keterangan video.

Selain mengenakan jas berwarna putih hingga boots, tas mewah dari brand Hermes yang dipakai gadis ini langsung mencuri perhatian netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

Siswi pakai tas mewah ke sekolah. (instagram/zona_trendsetter)

''Kasihan, dia pasti pulang sekolah nggak bisa menikmati enaknya cilor, cilok, cireng dan peracinan lainnya'' balas seorang netizen.

''Mau sekolah apa Paris Fashion Week?'' komentar akun lainnya.

''Okelah mewah, masa sekolah sepatu dan tasnya model gitu?'' ungkap netizen.

''Kantinnya McD, Starbucks, Pizza Hut apa KFC?'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah akun @zona_trendsetter, unggahan video mengenai siswi pakai tas mewah ke sekolah ini lalu telah ditonton sebanyak 400 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Dengar Pemkot Jambi Polisikan Siswi SMP, Mahfud MD Geram, Sampai Kirim Tim Khusus Dampingi Anak SFA